2 Mar 2015

Apakah Cream Pemutih Wajah Baik Untuk Kulit Wajah?

Apakah Cream Pemutih Wajah Baik Untuk Kulit Wajah
Tahukah anda girls jika efek dari cream pemutih wajah sangat bergantung pada kandungan krim pencerah wajah tersebut. Dan biasanya orang yang menggunakan cream perawatan wajah ini memiliki kulit yang gelap.

Tapi sebaiknya kita tetap berhati-hati. Walaupun produk cream tersebut sering di iklankan di televisi. Sebab perusahan krim akan memaksimalkan penjualan mereka dengan iklan.

Mulai dari iklan di radio, koran, majalah, televisi bahkan internet. Iklan yang di ulang-ulang terus tanpa sadar akan mencuci otak kita dan tanpa sadar kita menggangap krim tersebut adalah cream pencerah wajah yang paling bagus. Apalagi jika iklan tersebut di bintangi oleh selebritis cantik.

Baca Juga info tentang : Cream Sari

Orang yang terus menerus menyaksikan iklan tersebut, alam bawah sadar mereka akan mengatakan bahwa menggunakan produk tersebut sangatlah penting. Dan pikiran anda akan merasa menggunakan produk ini sangatlah penting.


Tapi saya ingin mengingatkan anda bahwa sebagus apapun iklan yang anda saksikan, belum tentu krim pemutih wajah tersebut adalah produk yang bagus dan aman. Oleh sebab itu, telitilah kandungan dan bahan yang di gunakan dalam krim tersebut.

Bahan Yang Harus Dihindari

Bahkan ada beberapa krim pencerah wajah yang memutihkan wajah dengan cara mengelupas kulit dan di kenal dengan proses eksfoliasi. Dan sebagian lagi masih menggunakan bahan berbahaya seperti hydroquinon dan mercury.

Karena sifatnya yang berbahaya dan dapat menyebabkan kanker, para produsen terus melakukan penelitian untuk menemukan bahan yang aman tapi memiliki khasiat yang efektif untuk memutihkan wajah.

Jika anda hamil dan menggunakan cream wajah yang mengandung bahan berbahaya ini. Maka resiko cacat lahir pada jabang bayi juga akan semakin meningkat.

Oh iya, beberapa krim pemutih yang memiliki kualitas yang buruk, biasanya juga mengandung kortikosteroid steroid. Bahan ini dapat meningkatkan nafsu makan dan pada akhirnya akan meningkatkan berat badan anda.

Parahnya lagi jika di gunakan dalam jangka waktu yang panjang, dapat menyebabkan infertilitas pada wanita.

Efek Dari Bahan-Bahan Yang Aman

Efek disini adalah hasil yang positif ya say. Jika krim mengandung bahan-bahan yang aman. Maka perubahan pada kulit wajah anda akan terlihat atau terasa lambat tapi pasti.

Selain itu bahan-bahan krim yang bagus akan membantu pengangkatan sel kulit tubuh yang sudah mati. Dan proses penggantian sel mati ini akan merangsang tumbuhnya sel-sel kulit yang baru.

Sehingga tubuh anda akan terlihat lebih muda dan bercahaya. Selain itu bahan-bahan dalam cream pemutih wajah yang baik mampu menghambat melanin. Sehingga penghitaman pada kulit dapat di cegah.


Jadi kesimpulannya adalah selalu perhatikan kandungan cream. Walaupun cream pemutih wajah tersebut adalah cream dengan merk terkenal, belum tentu kandungannya aman untuk kulit wajah anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar