8 Mar 2015

Apakah Penting Menggunakan Krim Pemutih Wajah?

Krim Pemutih Wajah
Krim Pemutih Wajah
Beberapa wanita memililki alasannya masing-masing ketika menggunakan krim pemutih wajah. Bahkan ada beberapa wanita yang masih mempertanyakan apa manfaat dari menggunakan krim pencerah wajah. Bahkan topik untuk memutihkan wajah dengan bantuan produk kosmetik masih kontroversial di kalangan wanita.

Kenapa? Sebab sebagian wanita masih beranggapan krim perawatan wajah hanyalah kosmetik biasa dan sebagian wanita lainnya beranggapan bahwa cream wajah dapat membantu memutihkan wajah dan meratakan warna kulit.

Contohnya saja memutihkan kulit yang menghitam karena terlalu lama terpapar oleh sinar matahari dan tanpa perlindungan dari pelembab atau sun block.


Apa Saja Manfaat Krim Pemutih Wajah

Banyak wanita yang belum mengetahui bahwa cream pemutih wajah tidak hanya bermanfaat untuk memutihkan wajah. Beberapa manfaat lainnya yang bisa anda dapatkan adalah mengurangi flek hitam, mengatasi jerawat, keriput dan masalah umum pada kulit wajah.

Tapi hal yang penting yang perlu diingat ketika anda ingin membeli cream pencerah wajah adalah kualitas cream satu dengan yang lainnya bisa sangat berbeda. Beberapa cream menjanjikan memutihkan wajah dengan bertahap dan beberapa cream yang lain menjanjikan dapat mencerahkan wajah dalam waktu singkat.

Tapi sekedar saran dari saya, sebaiknya anda memilih cream wajah yang terbuat dari bahan-bahan alami. Cream yang tidak membahayakan kulit dan kesehatan anda. Sebab, saat ini cream wajah modern banyak yang menggunakan bahan kimia dan dapat membahayakan kesehatan anda.

Dengan memilih cream pemutih wajah yang menggunakan bahan dasar air dan bahan alami merupakan bahan utamanya. Maka anda tidak perlu khawatir akan efek samping yang akan di timbulkan oleh cream tersebut.

Beberapa contoh cream herbal lokal yang bagus untuk digunakan adalah cream anisa dan cream sari. Kedua cream perawatan wajah ini tidak memiliki kandungan berbahaya dan sudah teregistrasi di BPOM.

Apakah Cream Tersebut Cocok Untuk Digunakan Oleh Pria

Yup, cream di atas bisa digunakan oleh pria. Tapi memang hasilnya terlihat akan sedikit lebih lama. Sebab, karakteristik kulit dan ketebalan kulit pria dan wanita sangat berbeda. Oleh sebab itu, kaum wanita akan lebih cepat merasakan hasil positif penggunaan cream wajah di atas.

Untuk memperoleh hasil yang lebih cepat ketika menggunakan cream pemutih wajah, saya sangat menyarankan anda juga untuk menjalankan pola hidup yang sehat dan sebisa mungkin untuk menghidari stress yang berlebihan dan berkepanjangan.

Dengan begitu anda tidak hanya memperoleh kulit wajah yang cerah, tetapi juga kulit wajah yang sehat dan putih alami. Cara diatas adalah cara paling mudah untuk memutihkan kulit dengan cepat dan tetap sehat.


Semoga tips di atas bisa membantu anda untuk mempercantik diri dan menambah wawasan anda di dalam dunia kosmetik. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar