22 Feb 2015

Keuntungan Menggunakan Krim Pemutih Wajah

Krim pemutih wajah di formulasikan agar dapat mengatasi permasalahan-permasalahan yang sering terjadi pada kulit wajah dan memberikan nutrisi serta kesehatan pada kulit kita.

Krim yang berkualitas baik dapat mengobati melasma, bintik-bintik penuaan, dan semua jenis hiperpigmentasi. Bahkan banyak dermatologis menyarankan menggunakan krim pemutih wajah sebagai alternatif untuk mengatasi permasalah pada kulit wajah.

Kenapa di sarankan? Karena ada beberapa keuntungan yang bisa kita dapat ketika menggunakan cream pemutih wajah. Apa saja keuntungannya? Berikut ini adalah beberapa keuntungan menggunakan krim perawatan wajah.

Keuntungan Menggunakan Krim Pemutih Wajah

Keuntungan pertama adalah Krim pemutih muka berkualitas secara bertahap dapat memberikan hasil positif. Tapi yang harus diingat, perubahan tidak terjadi secara instan.

Mungkin butuh beberapa hari atau beberapa minggu untuk melihat hasilnya. Tetapi jika anda melihat sedikit perubahan positif, maka aplikasi terus krim wajah hingga anda melihat hasil yang maksimal.

Krim Pemutih Wajah
Namun, jika Anda menderita permasalahan kulit yang kompleks. Ada baiknya anda menghubungi dokter anda terlebih dahulu untuk mengetahui akar permasalahan kulit wajah anda.

Orang-orang yang menginginkan hasil yang cepat dengan menggunakan cream perawatan wajah, metode ini mungkin tidak cocok untuk anda. Sebab krim perawatan wajah yang berkualitas mengatasi permasalahan anda sampai ke akarnya. Dan tentu saja hal tersebut membutuhkan waktu.

Keuntungan kedua menggunakan krim pemutih wajah adalah harganya yang ekonomis jika di bandingkan dengan menggunakan perawan seperti laser.

Keuntungan ketiga adalah krim untuk memutihkan wajah saat ini banyak menggunakan bahan-bahan alami yang tidak berbahaya. Biasanya krim yang berkualitas baik adalah krim yang terbuat dari bahan herbal.

Bahan Terbaik Dalam Cream Pemutih Wajah

Beberapa bahan yang sangat baik dalam krim perawatan wajah adalah alpha arbutin, kojic acid dan regu fade. Dan tidak kalah populer lainnya adalah retinol, vitamin C, dan juga ekstrak tumbuh-tumbuhan termasuk beta karoten.

Sebagian besar produk pencerah kulit dapat dibeli di toko-toko kosmetik atau apotik. Tapi saya juga akhir-akhir ini menemukan cream pemutih wajah yang bagus yang bisa di beli melalui website. 

Tapi saya ingin mengingatkan kembali jika anda memiliki kondisi permasalahan kulit yang berat. Konsultasi terlebih dahulu dengan dokter merupakan hal yang sangat penting dan menjadi keharusan.

Sebab membeli krim pemutih wajah sangat mudah, akan tetapi untuk kondisi kulit yang berat, pemeriksaan secara intensif sangat di perlukan.

Saya juga ingin mengingatkan kembali bahwa krim pencerah kulit yang bagus tidak memberikan hasil yang instant. Biasanya krim membutuhkan waktu satu sampai dua minggu untuk menunjukan hasil yang positif.

Untuk pemilihan krim wajah sendiri, saya sangat menyarankan anda menggunakan krim yang terbuat dari bahan-bahan alami atau krim herbal. Tapi anda juga harus tetap hati-hati tentang keasliannya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar